Jasa Paranormal Dukun Sakti Di Indonesia

Khodam Ular Putih Yang Ganas

Khodam Ular Putih Yang Ganas

Sanggar Dukun – Khodam Ular Putih Yang Ganas Adalah Khodam/Perewangan yang sangat legendaris dan dipercayai memiliki kesaktian luar biasa. Khodam Ratu Ular bertuah pelet pengasihan, dalam arti seorang pemilik khodam ini dimudahkan dalam memelet atau memikat seseorang dengan perantara energi dari khodam pendamping tersebut. Dibalik misteri Khodam Ular Putih Yang Ganas sangat kental akan mistiknya, sehingga membuat seorang pakar spiritual tertarik dengan sosok khodam ratu ular. Karena energi khodam ini bisa membuat seorang pemiliknya selalu dimudahkan dalam urusan percintaan.

Informasi mengenai khodam sakti ini bahwa sudah dinetralisirkan energi negatif didalamnya, Atau bisa dibilang kekuatan hitam itu sudah dihilangkan dengan ritual khusus dan disempurnakan dengan energi putih. Sebab jika tidak dilakukan netralisir, akan membuat seorang pemiliknya menyediakan berbagai syarat persembahan khusus. Untuk menghindari itu, Kami selaku paranormal berhasil menghilangkan kekuatan gaib ilmu hitam didalamnya. Dan seorang pemilik sekarang, tidak perlu takut dengan tumbal atau menyediakan persembahan karena sekarang khodam ratu ular aman dan tidak membuat efek buruk untuk pemahar.

Cerita singkat, Di Indonesia masih banyak yang percaya tentang hal gaib dan mistis. Salah satunya adalah Legenda Ratu di Indonesia yang terkenal dengan kemistisannya. Ratu Pantai Selatan Nyai Roro Kidul adalah salah satu tokoh alam gaib nusantara yang sangat terkenal bahkan banyak orang luar negeri yang juga mengetahuinya. Sang Ratu dahulunya adalah seorang manusia berkelamin wanita yang sangat cantik jelita bernama Putri Kadita anak gadis dari Prabu Siliwangi dari Kerajaan Pajajaran. Putri Kadita dulu terkena guna-guna ilmu hitam dari seorang dukun sakti di zamannya atas perintah ibu tirinya yang jahat sehingga wajah juga sekujur tubuhnya dipenuhi luka aneh yang mengeluarkan bau tidak sedap. Putri Kadita dulu diusir dari istana karena musibah yang menimpanya itu karena dikhawatirkan akan memberikan aib kepada keluarga kerajaan. Dulu selama berhari-hari Putri kadita berjalan tanpa arah dan tujuan yang jelas sampai akhirnya ia berada di pinggir pantai selatan tanah Jawa.

Dulu di pinggir pantai itu, Putri Kadita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya memasrahkan dirinya kepada kehendak dan ketentuan Tuhan atas dirinya. Ia niatkan untuk berjalan ke tengah laut menenggelamkan dirinya supaya mati. Tiba-tiba ia pingsan seketika. Raga Putri Kadita terbawa ombak ke tengah laut. Raga Putri Kadita pun mati, namun, dengan kuasa kepemilikan-Nya, Tuhan menghidupkan kembali rohnya Putri Kadita dan dijadikan sebagai Ratu penguasa alam gaib pantai selatan pulau Jawa yang saat ini dikenal banyak orang dengan nama Ratu Kidul. Tuhan menjadikannya seperti itu karena amal kebajikan yang selalu dilakukannya setiap hari selama hidup sebagai seorang putri Kerajaan Pajajaran. Ratu Kidul akan terus ada s/d akhir zaman tiba.

Inilah Manfaat Istemewa Dari Khodam Ular Putih Yang Ganas ;
  1. Memberikan Kepuasan SEX ketika menjalani hubungan intim
  2. Menjadikan Kulit tampil lebih segar, lebih halus, tampak awet muda dan cerah.
  3. Anda lebih mudah mendapatkan jodoh yang cocok untuk Anda.
  4. Wajah tampak lebih cantik bagi wanita dan lebih tampan bagi pria.
  5. Menguatkan pancaran aura pesona / daya tarik pada diri Anda.
  6. Membuka aura wajah sehingga wajah Anda tampak lebih berseri.
  7. Menjadikan Anda wanita atau pria yang digilai banyak orang
  8. Anda lebih mudah menundukkan hati pasangan yang mulai berani melawan Anda
  9. Anda akan tampak lebih tampan atau lebih cantik dari sebelumnya
  10. Meningkatkan kepercayaan diri dengan penampilan fisik Anda.
  11. Atasan dan rekan kerja Anda akan lebih menyayangi Anda.
  12. Membuat Anda tampak awet muda, menunda penuaan sampai batas yang wajar.
  13. Meningkatkan daya tarik alami sehingga anda lebih mudah menaklukkan hati pria/wanita idaman anda.
  14. Mempererat hubungan cinta kasih anda dan pasangan.
  15. Melancarkan hajat anda yang sedang menyatakan cinta pada seseorang, serta anda yang ingin melamar wanita menjadi lancar.
  16. Meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan cinta kasih anda dengan pasangan
  17. Kekasih yang dulunya cuek bisa berubah menjadi sangat perhatian dengan anda
  18. Menyadarkan pasangan anda yang selingkuh di belakang anda
  19. Mendatangkan aura positif sehingga kekasih anda tidak akan mencintai orang lain selain anda
  20. Membuat siapapun yang dekat anda menjadi betah dan merasa nyaman

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam sakti ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Khodam bertuah ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Khodam karomah khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Untuk Sarana Spiritual Ini Ialah ;

Mahar Harga Asli Khodam Ular Putih Yang Ganas Rp. 1.200.000, Dengan mengubungi Staff kami Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia) Atau Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia) Hanya Di Blog Sanggar Dukun Sakti Terbaik Dan Terpercaya.

Tags google terbanyak ; khodam ular putih artinya,khodam ular putih dari leluhur,manfaat khodam ular putih,khodam siluman ular putih,arti wujud khodam ular putih,khodam ular putih adalah,arti dari khodam ular putih,apa itu khodam ular putih,kegunaan khodam ular putih,wujud khodam ular putih,khodam pendamping ular hitam,mitos legenda siluman ular putih,cerita mitos siluman ular putih,misteri siluman ular raksasa,misteri siluman ular lembu,misteri siluman ular putih,misteri siluman ular di kali blorong,misteri siluman ular naga,misteri siluman ular cantik,misteri ular siluman di indonesia,cerita misteri siluman ular cantik,misteri ilahi siluman ular,film misteri siluman ular,misteri pesugihan siluman ular,misteri kerajaan siluman ular,nagin misteri siluman ular,misteri ilahi indosiar siluman ular,kisah nyata misteri siluman ular,jejak paranormal misteri siluman ular,misteri dua dunia indosiar siluman ular,cerita misteri pesugihan siluman ular,lagu misteri ilahi siluman ular,cerita misteri siluman ular,misteri dua dunia siluman ular,download video misteri siluman ular,film misteri ilahi siluman ular,kisah misteri siluman ular,video misteri siluman ular,khodam ular putih,khodam ular naga,khodam ular kobra,khodam ular hitam,khodam ular hijau,khodam ular putih artinya,khodam ular putih dari leluhur,khodam ular sanca,khodam ular piton,khodam ular emas,khodam ular bermahkota,khodam ular raksasa,khodam ular merah,khodam ular kuning,arti khodam ular,fungsi khodam ular,kegunaan khodam ular,ilmu khodam ular,khasiat khodam ular,khodam ular adalah,khodam ular putih adalah,amalan khodam ular,ajian khodam ular,khodam ular besar,khodam berwujud ular,khodam ular cobra,fungsi khodam ular cobra,khodam siluman ular cantik,ciri khodam ular,ciri2 khodam ular,khodam dewi ular,efek khodam ular,fungsi khodam ular naga,gambar khodam ular,khodam geliga ular,manfaat khodam ular hitam,khodam raja ular hitam,khodam pendamping ular hitam,kegunaan khodam ular hitam,khodam jin ular,jenis khodam ular,khodam kulit ular,kegunaan khodam ular putih,keris khodam ular,karakter khodam ular,kelebihan khodam ular,kelemahan khodam ular,khodam mustika ular,manfaat khodam ular,manfaat khodam ular putih,mantra khodam ular,khodam pendamping ular,khodam siluman ular putih,arti wujud khodam ular putih,punya khodam ular,pusaka khodam ular,khodam ratu ular,khodam raja ular,khodam siluman ular,sifat khodam ular,khasiat khodam siluman ular,khodam tongkat ular,tuah khodam ular,sanggardukun.com
Share:

Terbaru

Mantra Ajian Pelet Klenger

Mantra Ajian Pelet Klenger   Mantra Ajian Pelet Klenger Adalah satu ajian pelet kuno nenek moyang dari jawa bagian selatan. Energ...

Postingan Populer

Translate

Jumlah Pengunjung

Layanan Konsultasi

Konsultasi Asmara, Konsultasi Percintaan, Konsultasi Rumah Tangga, Konsultasi Putus Cinta, Konsultasi Mantan Balikan, Konsultasi Karier, Konsultasi Jabatan, Konsultasi Kepemimpinan, Konsultasi Naik Jabatan, Konsultasi Penyanyi, Konsultasi Artis, Konsultasi Pegawai Swasta, Konsultasi Guru, Konsultasi Karyawan, Konsultasi MANAGER, Konsultasi Masalah Usaha, Konsultasi Konsultasi Warung Sepi, Konsultasi Aura Manusia, Konsultasi Bisnis, Konsultasi Omset Menurun, Konsultasi Usaha/bisnis Bangkrut, Konsultasi Masalah Perusahaan, Konsultasi Penyakit Medis, Konsultasi Penyakit Non Medis, Konsultasi Gaib, Konsultasi Ilmu Sihir, Konsultasi Kena Gendam, Konsultasi Masalah Pelet, Konsultasi Gangguan Ghaib, Konsultasi Pesugihan Putih, Konsultasi Pesugihan Tanpa Tumbal, Konsultasi Anak Nakal, Konsultasi Mengenai Rejeki, Konsultasi Spiritual Ampuh, Konsultasi Benda Bertuah, Konsultasi Batu Mustika, Konsultasi Azimat Bertuah, Konsultasi Pusaka Keramat, Konsultasi Buka Aura, Konsultasi Masalah Susuk, Konsultasi Aura Kecantikan Dan Ketampanan, Konsultasi Mengenai Jodoh, Konsultasi Tentang SANTET, Dan masih banyak lagi Layanan Konsultasi Disini.

Layanan Terbaik

“Setiap Manusia (termasuk Anda) Dibekali Oleh Tuhan, Energi Aura Sejak Lahir. Sehingga Setiap Manusia Memiliki Potensi dan Peluang Yang Sama Untuk Menjadikan Dirinya Lebih Kaya, Lebih Sehat, Lebih Berwibawa, Lebih Cerdas, Lebih Beruntung, Lebih Dicintai dan Lebih Sukses Dalam Segala Hal.”

“Banyak Cara yang Bisa Anda lakukan untuk menjadikan diri Anda lebih sukses dan mendongkrak daya tarik alami dalam diri Anda, diantaranya dengan Meditasi, Relaksasi, Membaca doa tertentu dan Menggunakan Sarana Spiritual. Semua cara tersebut bagus Anda lakukan, tetapi menurut kami yang lebih mudah, praktis dan efektif adalah dengan Produk Sanggar Dukun.

Meliputi Kota Negara Besar

Aceh-Bali-Bangka Belitung-Banten-Bengkulu-Gorontalo-Jakarta-Jambi-Bandung-Semarang-Surabaya-Probolinggo-Pasuruan-Mojokerto-Malang-Madiun-Kediri-Blitar-Batu-Tegal-Surakarta-Salatiga-Purwokerto-Pekalongan-Magelang-Banjar-Tasikmalaya-Sukabumi-Depok-Cirebon-Cimahi-Bogor-Bekasi-Sungai Penuh-Jakarta Barat-Jakarta Selatan-Jakarta Utara-Jakarta Timur-Gorontalo-Tangerang-Serang-Cilegon-Pangkalpinang-Subulussalam-Sabang-Meulaboh-Lhokseumawe-Langsa-Pontianak-Singkawang-Banjarbaru-Banjarmasin-Palangkaraya-Balikpapan-Bontang-Samarinda-Tarakan-Batam-Tanjungpinang-Bandar Lampung-Metro-Ternate-Tidore Kepulauan-Ambon-Tual-Bima-Mataram-Kupang-Sorong-Jayapura-Dumai-Pekanbaru-Makassar-Palopo-Parepare-Palu-Bau Bau-Kendari-Bitung-Kotamobagu-Manado-Tomohon-Bukittinggi-Padang-Padangpanjang-Pariaman-Payakumbuh-Sawahlunto-Solok-Lubuklinggau-Pagaralam-Palembang-Prabumulih-Binjai-Medan-Padang Sidempuan-Pematangsiantar-Sibolga-Tanjungbalai-Tebingtinggi-Yogyakarta-George Town-Kuala Lumpur-Ipoh-Kuching-Johor Bahru-Kota Kinabalu-Shah Alam-Kota Melaka-Alor Setar-Miri-Petaling Jaya-Kuala Terengganu-Iskandar Puteri-Seremban-Rusia-Uzbekistan-Tajikistan-Turkmenistan-Kirgizstan-Kazakstan-Malaysia-Filipina-Singapura-Indonesia-Brunei-Timor Leste-Myanmar-Thailand-Laos-Kamboja-Vietnam-Pakistan-Nepal-Bhutan-Bangladesh-Sri Lanka-Maladewa-Afganistan-Iran-Changi Bay-Marina East-Marina South-Simpang-Straits View-Western Islands-Central Water Catchment-Boon Lay-Paya Lebar-North-Eastern Islands-Tuas-Lim Chu Kang-Pioneer-Seletar-Museum-Sungei Kadut-Western Water Catchment-Orchard-Southern Islands-Mandai-Changi-Singapore River-Downtown Core-River Valley-Rochor-Tanglin-Outram-Novena-Marine Parade-Bukit Timah-Sembawang-Jurong East-Bishan-Clementi-Queenstown-Kallang-Punggol-Geylang-Serangoon-Toa Payoh-Bukit Panjang-Bukit Batok-Pasir Ris-Bukit Merah-Choa Chu Kang-Ang Mo Kio-Yishun-Sengkang-Hougang-Woodlands-Tampines-Jurong West-Bedok